Saturday, May 19, 2012

Batik bola

Batik bola

Batik bola - Merupakan suatu trend baru yang sedang berkembang saat ini dimana batik bola sendiri merupakan sebuah motif batik yang polanya diambil dari nama salah satu klub bola terkenal. Perkembangan sepak bola di indonesia terutama untuk klub eropa sangat memperngarui minat para pecinta sepak bola di tanah air.

Entah siapa yang mengawali kemunculan batik bola di indonesia, setidaknya pada saat itulah mereka para produsen batik di seluruh indonesia berlomba membuat batik bola dari berbagi jenis batik, seperti batik bola sarimbit, batik bola blouse, batik bola hem, daster dan yang lainnya. Model batik bola yang diciptakan beragam agar lebih banyak menarik para pembeli yang menyukai salah sat jenis model batik.

Pola batik bola sendiri tidak semata-mata total bermain dalam satu baju saja, namun penggunaan fariasi motif dapat disesuaikan dengan motif -motif pribumi dimana batik tersebut berkembang. Contoh kota Pekalongan sendiri juga memiliki beberapap produsen nbatik murah dan berkualitas yang membuat beberapa motif batik pekalongan dengan ciri khas motif Pekalongan, begitu pula dengan kota lainnya seperti motif Solo, Cirebon, Semarang Yogya dan lainnya.

Batik bola yang kami produksi meliputi semua klub eropa, AC Milan, Juventus, Barchelona, Chelsea, Mancaster United MU, Liverpool dan klub sepak bola lainnya

Batik bola

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
  • International Batik Center
  • +