Batik kuno - Batik Tulis Jarik

Thursday, May 3, 2012

Batik kuno merupakan salah satu kesenian traditional yang memiliki perjalanan sejarah dan nilai historis yang sangat tinggi dimata pencinta batik kuno. Batik kuno itu sendiri muncul dipasaran batik kontemporer karena ada beberapa para pengrajin maupun kolektor batik dari jaman dahulu ikut menawarkan batiknya dipasaran.

Menurut beberapa orang jaman dahulu dan termasuk para pengrajin batik menganggap bahwa batik kuno ini merupakan sebuah kesenian tradisi yang tidak ternilai, dari sinilah muncul beberapa kolektor batik yang berburu mencari kerajinan batik kuno dari jaman dahulu.

Termasuk koleksi yang saya hadirkan disini, merupakan salah satu batik kuno jarik yang memiliki umur sekitar 20 tahunan, kami belum mengetahui motif yang dimaksud oleh pengrajinnya pada waktu itu, jadi jangan tanya tetang motif dari batik ini, untuk menjaga keaslian dari karya seni batik kuno ini maka kami sengaja untuk tidak menampilkannya. Selengkapnya deskripsi tentang batik kuno jarik ini daat dilihat pada keterangan dan gambar di bawah.


Model : Batik Tulis Jarik
Batik Kuno : Umur 20 tahunUkuran : 240x105
Bahan : Primis kuno
Motif : Tidak diketahui
Harga :Call/SMS







~ Batik kuno

1 comment:

  1. Salam SUKSES untuk kita semua.
    Batik is Amazing!!! apalagi kalo udah punya baju atau batik sendiri.

    agan/sist yg terhormat, kami dari pemegang merk dagang Batik aqila Menyediakan berbagai Produk BATIK murah dan berkualitas.

    silahkan kunjungi kami di toko online kami http://kaosbatikpekalongan.wordpress.com
    Batik Aqila For Smart Fashion
    Kepuasan Anda berbelanja di tempat kami, adalah kebanggaan bagi kami.

    BAJU BATIK – ANEKA batik-BAJU batik – KEMEJA batik – kaos BATIK – batik SARIMBIT- TOPI batik – CELANA batik – BLOUSE batik – JAKET batik – JUAL batik – batik MURAH – GROSIR batik – PAKAIAN batik – ACCESSORIS batik – batik PEKALONGAN
    JUAL macam-macam baju BATIK, TOPI, KAOS, BAJU, KEMEJA, CELANA, PAKAIAN, HARGA MURAH DAN GROSIR, terima PARTAI BESAR DAN KECIL

    ReplyDelete